Selasa, 08 April 2014

Tutorial Membuat Text Berjalan di Sony Vegas Pro 11.0

                                                                                      Langkah pertama.
Yang pasti buka dulu software sony vegas anda selanjutnya klick kanan pada timeline pilih insert generated media pilih legacy text trus ok ketik di kotak text tersebut contoh rafacom11.blogspot.com dan jangan lupa gunakan ukuran font yang sesuai pilih jenis font yang kira – kira menarik menurut anda.


                                                                                          Langkah kedua.
Pada bagian video generator tersebut terdapat empat tab yaitu Edit,Placement,Properties dan effect nah jika anda ingin merubah warna text tersebut dan member effect pada text silahkan anda berkreasi sendiri dan jika sudah menarik menurut anda mari kita lanjut ke langkah selanjutnya.

                                                                                           Langkah ketiga.
Pilih tab Placement dan tarik text tersebut dan pilih Animated yang berada pada bagia bawah Video Media Generators, lhat pada Kotak legalacy Text tahan dan tarik hingga idelanya berapa terserah anda mau sampai habis juga gak papa, hehehe. Lihat gambar dibawah ini.

 
                                                                                                  Langkah ke empat.
Setelah itu klick add key frame pada bagian bawah dan tarik text kekiri sampai muncul anak panah berwarna biru kembali ke kotak legalacy text tarik kembali sampai ke menit 00 dan close tekan play lihat hasilnya.


Oke sampai disini tutorial cara membuat text berjalan di sony vegas, selamat mencoba jika tidak berhasil silahkan disimak dengan teliti dan kalau masih juga tidak berarti anda belum beruntung, hehe. Saya yakin anda pasti bisa dan berhasil. Selamat mencoba!

Read more : http://rafacom11.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

BLOG DINDA Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon